pemain sepak bola terbaik 2024

Setelah pemain berusia 21 tahun itu melakukan kepindahan besar-besaran di musim panas dari Borussia Dortmund ke Real Madrid, wajar saja jika dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Pemain Inggris ini berperan penting dalam kesuksesan klub di kompetisi domestik dan Eropa, membantu The Gunners mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2010. Dengan 11 gol dan 12 assist di Bundesliga, wonderkid ini kemudian menghasilkan serangkaian penampilan menarik untuk negara tuan rumah Jerman di Kejuaraan Eropa. Erling Haaland finis kedua, tetapi striker asal Norwegia itu tidak mampu memenangkan penghargaan tersebut untuk pertama kalinya dalam kariernya, meski telah memenangkan treble bersama Manchester City. Bellingham telah mencetak 17 gol dan memberikan lima assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid sejauh musim ini. Mereka menjadi tim pertama dan satu-satunya yang sudah mengoleksi empat gelar Euro (1964, 2008, 2012, dan 2024).

PSS Sleman Vs Malut United, Laskar Kie Raha Siap Kerja Keras demi Kemenangan

Seremoni penghargaan ini berlangsung di Eventim Apollo, London, pada 16 Januari 2024, di mana Messi dinyatakan sebagai pemenangnya. Kroos masih bisa dibilang sebagai pengumpan bola terbaik di dunia menjelang Euro 2024, dengan visi dan ketenangannya yang tidak masuk akal. Michel Platini, meskipun tidak pernah memenangkan penghargaan FIFA karena era bermainnya sebelum penghargaan ini dibentuk, tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa. FIFA telah memberikan penghargaan pemain terbaik dunia sejak tahun 1991, dengan berbagai nama seperti FIFA World Player of the Year, FIFA Ballon d’Or, dan yang terbaru The Best FIFA.

Gempa Hari Ini Selasa 24 September 2024: Menggetarkan Indonesia Tiga Kali

Pemain Prancis itu telah mencetak 22 gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini. Bola.com, Jakarta – Ballon d’Or adalah penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola. Memasuki 2024, menarik untuk disimak siapa yang bakal meraih trofi bergengsi ini.

Dikritik Akibat Jual Pemain ke Manchester United, Bos Munchen Emoh Disalahkan

Hanya berselang beberapa jam saja, giliran Argentina yang merajai benua Amerika. Albiceleste menang dramtis 1-0 atas Kolombia melalui babak perpanjangan waktu https://lagunabet.id/ dalam final di Miami. “Saya sangat menghargai rasa hormat itu. Saya bekerja setiap hari untuk menjadi salah satu yang terbaik di posisi saya,” ujar Williams.

Nasib Elkan Baggott Makin Suram Jelang Laga Ipswich Town vs Liverpool di Pekan Pembuka Liga Inggris 2024-2025

Namun dengan kegagalan Barcelona di Liga Champions dan LaLiga, sepertinya tahun ini tidak akan menjadi kesemaptannya. Yuk simak daftar pemain yang berpotensi mendapat penghargaan tersebut di bawah ini. Akhirnya, Harry Kane berani meninggalkan Tottenham Hotspur untuk memperkuat raksasa Eropa seperti Bayern Munchen. Ini jelas bukan keputusan mudah untuk seorang pemain Inggris yang dikenal setia bersama Spurs meskipun terus digoda klub-klub besar sejak bertahun-tahun silam. Namun, Kane akhirnya juga menjadi bagian dari generasi Inggris baru-baru ini yang sukses bersinar di luar Liga Inggris.

Berita Terpopuler

Setiap pemain membawa keunikan dan bakat luar biasa mereka ke lapangan, membentuk cara kita melihat dan menghargai permainan ini. Maradona memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 dengan penampilan yang legendaris. Prestasinya bersama Napoli, membawa klub Italia itu memenangkan gelar Serie A, juga tak terlupakan dalam sejarah sepak bola.

PHP Comeback Neymar

  • Dengan kemampuan dan mentalitas juaranya, dia masih memiliki banyak kesempatan untuk meraih lebih banyak gelar dan penghargaan.
  • Mereka menjadi tim pertama dan satu-satunya yang sudah mengoleksi empat gelar Euro (1964, 2008, 2012, dan 2024).
  • Tentu saja, setidaknya dalam adu penalti, kiper Aston Villa ini memiliki kualitas tersendiri.
  • Dia setidaknya memenangkan Trofi Gerd Muller untuk pencetak gol terbaik dan tidak dapat diabaikan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 mengingat penampilan dan prestasinya sejak Januari.
  • Pemain Argentina ini terkenal dengan keterampilan dribbling yang luar biasa, kreativitas, dan kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan.
  • Gelar ini juga menambah panjang deret trofi yang direbut Rodri sedari awal 2023, yakni delapan, lebih banyak dari jumlah kekalahan yang diderita, yakni empat.

Pemain berusia 38 tahun itu juga telah melakukan tugasnya dengan baik untuk Portugal. Mereka adalah salah satu favorit awal untuk memenangkan Euro 2024 dan jika itu terjadi, Ronaldo mungkin akan mengakhiri kariernya yang luar biasa. Meskipun telah pindah ke klub Arab Saudi Al-Nassr, eksploitasi Cristiano Ronaldo membuat hampir mustahil untuk mengabaikannya dalam konteks Ballon d’Or. Ronaldo sedang dalam performa luar biasa baik untuk klub maupun negaranya akhir-akhir ini. “Menyerang sangat berbahaya, banyak bertahan, melindungi Cucurella. Dia pindah ke lini tengah untuk melakukan kombinasi dengan Olmo.” EA Sports FC 24 akan hadir September ini dan para penggemar akan disuguhi seri terbaru dari video gim sepakbola populer ini.

Profil Marselinus Ama Ola: Penyerang Serba Bisa yang Bermain di Spanyol dan Dipanggil Timnas U-19

  • Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan performa terbaiknya, namun ada perasaan bahwa Paris Saint-Germain menahannya karena ia tampaknya akan membawa mereka kembali.
  • Terlebih lagi, Ronaldo terus mencetak gol untuk Portugal – mencetak 10 gol untuk negaranya sepanjang tahun.
  • Selain itu, Ronaldo juga telah meraih Golden Foot, yang menunjukkan pengakuan atas kehebatannya di lapangan dari berbagai kalangan.
  • Enam bulan terakhir, panggung seolah menjadi milik Jude Bellingham dengan seragam Real Madrid.
  • Bellingham telah mencetak 17 gol dan memberikan lima assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid sejauh musim ini.
  • Xabi Alonso, yang sukses mengarsiteki tim Bayer Leverkusen, dinobatkan sebagai pelatih terbaik tahun ini.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap performa pemain dalam kompetisi klub dan internasional selama satu tahun kalender. Melihat perjalanan kariernya yang gemilang, masa depan Rodri di dunia sepak bola tampak sangat cerah. Dengan kemampuan dan mentalitas juaranya, dia masih memiliki banyak kesempatan untuk meraih lebih banyak gelar dan penghargaan. Sebagai pemain yang masih berada di puncak performanya, Rodri akan terus menjadi andalan di setiap tim yang dibelanya. Rodri telah membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi tinggi bisa membawa seorang pemain mencapai puncak kesuksesan. Keberhasilannya di Euro 2024 bukanlah hasil dari keberuntungan semata, melainkan buah dari perjuangan dan komitmen yang tak kenal lelah.

Masyarakat Malaysia Sebut Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Cocok Main di Liga Jepang atau Korea Selatan

Kejutan datang dari Cadiz yang berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada pekan ini. Aktor di balik keberhasilan Cadiz ini ialah Juanmi, penyerang asal Spanyol yang dipinjam mereka dari Real Betis. Juanmi bermain sangat tajam dengan mencetak dua gol pada laga tersebut. Akan tetapi, Juanmi mengalami sedikit masalah di kakinya dan harus ditarik keluar pada menit ke-68. Bek kanan berusia 32 tahun ini mencetak gol krusial untuk membuka skor pada menit ke-74 dengan sundulannya, memanfaatkan umpan sepak pojok Toni Kroos.

Benarkah Messi Kalahkan Ronaldo?

Adapun Yamal telah bergabung dengan Barcelona sejak berusia tujuh tahun dan melakukan debut tim utama tahun lalu saat masih berusia 15 tahun. Musim lalu, pada usia 16 tahun, ia tampil dalam 50 pertandingan di semua kompetisi untuk klubnya, mencetak tujuh gol dan memberikan 10 assist. Sementara itu, megabintang Lionel Messi tidak masuk dalam daftar kandidat tahun ini, meski dia berhasil membawa Timnas Argentina juara Copa America 2024. Begitu juga nama Cristiano Ronaldo, yang kembali absen dalam nominasi Ballon d’Or seperti tahun lalu. BolaSkor.com – Turnamen pramusim Piala Presiden 2024 tuntas pada Minggu (4/8) malam WIB.

Dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk tim Jurgen Klopp, pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 18 gol dan memberikan sembilan assist. Rodri tidak hanya berbicara tentang kemenangan, tetapi juga menekankan bagaimana Spanyol mencatat sejarah dengan mengalahkan empat mantan juara dunia dalam perjalanan mereka. Kami melaju melalui undian yang sulit dan itu menegaskan mentalitas tim kami,” tambahnya.

Liputan6.com, Jakarta – Pemain terbaik dunia sepanjang masa menurut FIFA menarik perhatian dunia sepak bola dengan prestasi dan keterampilan luar biasa mereka. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir, mencerminkan konsistensi dan keunggulan mereka di lapangan hijau. Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan performa terbaiknya, namun ada perasaan bahwa Paris Saint-Germain menahannya karena ia tampaknya akan membawa mereka kembali.

Selain Robert Andrich, penampilan Alejandro Grimaldo pada laga melawan AS Roma juga layak untuk dibicarakan. Bermain di sisi sayap, Grimaldo tampil sangat mobile dalam menyerang dan bertahan. Ia mencatat 1 assist, 4 umpan kunci, 3 clearence, 2 intersep, dan 4 tekel. Selain itu, Grimaldo juga mencatatkan 94 persen akurasi umpan dan memenangkan duel hingga 93 persen. Selama lebih dari 2 dekade Messi terus bersaing ketat dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Meski belum punya koleksi trofi Piala Dunia, Ronaldo tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Gholy selalu berusaha memberikan yang terbaik, baik dalam latihan maupun pertandingan. Cristiano Ronaldo mencetak sejarah dengan menjadi manusia pertama yang memiliki pengikut di media sosial mencapai 1 miliar akun. Lionel Messi siap kembali untuk memimpin Inter Miami CF bertanding melawan tim tamu Philadelphia Union dalam laga Master League Soccer (MLS). Lionel Messi kemungkinan akan bermain untuk Inter Miami saat pertandingan tandang melawan Atlanta United pada Rabu malam waktu setempat.

pemain sepak bola terbaik 2024

Seorang pencetak gol produktif dengan gaya bermain link-up yang kuat, Kane dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Keberhasilannya meraih berbagai gelar bersama klub dan tim nasional, ditambah dengan penampilan konsistennya sepanjang musim, menjadikan namanya layak masuk dalam bursa kandidat peraih Ballon d’Or. Jika melihat perjalanan kariernya dan kontribusi besarnya, tidak berlebihan rasanya jika menyebut Rodri sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Prestasi Messi semakin lengkap dengan keberhasilannya meraih Ballon d’Or 2023, mengawinkan dua penghargaan prestisius di tahun yang sama.

Batampos – Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or untuk rekor kedelapan kalinya pada 2023. Penyerang legendaris itu menerima penghargaan tersebut setelah tahun yang tak terlupakan, di mana dia akhirnya memenangkan Piala Dunia (2022) bersama Argentina. Namun demikian, dia mengakui bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Italia. Kemenangan atas Italia ini, kata dia, membuat timnya berada di jalur yang benar.

  • Ronaldo telah mencetak lebih dari 800 gol dalam karirnya dan memenangkan gelar di liga-liga top Eropa bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.
  • Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir.
  • Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Arab Saudi dengan koleksi 20 gol dan 10 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi untuk Al-Nassr sejauh musim ini.
  • Gelandang bertahan adalah kekuatan pendorong di balik tuntutan gelar The Gunners.
  • Kedua tim menurunkan pemain bintangnya sejak awal laga, sebut saja Gelandang Jude Bellingham dan Phil Foden didapuk mengawal lini serang The Three Lions.
  • Namun, pada tahap ini rasanya tidak mungkin – terutama karena Norwegia gagal lolos ke Euro 2024, yang berarti Haaland tidak memiliki kesempatan untuk tampil cemerlang di turnamen musim panas tersebut.
  • Tampaknya Lionel Messi akan mengangkat Ballon d’Or terakhirnya tahun lalu ketika ia memenangkan penghargaan tersebut untuk kedelapan kalinya setelah Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.
  • Zahaby Gholy pun kemudian menjalani seleksi di tim Persija Jakarta U-15 dan Dia pun dinyatakan lolos seleksi.
  • Jude Bellingham hampir pasti akan naik podium peraih penghargaan Ballon d’Or 2024.

Tetapi, Ronaldo sukses menegaskan bahwa dirinya salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa lewat performa gacornya musim ini. Atas penampilan apiknya sepanjang turnamen, Rodri dinobatkan sebagai pemain terbaik Euro 2024. Pemain bernama lengkap Rodrigo Hernandez itu tampil lima kali dengan torehan satu gol, saat Spanyol mengalahkan Georgia 4-1 di Babak 16 Besar.

Keberhasilan Rodri meraih gelar pemain terbaik Euro 2024, yang bertepatan dengan kemenangan Spanyol di turnamen ini, membuat momen tersebut terasa sangat spesial bagi sang pemain. Kami menjadi tim nasional paling sukses di Eropa,” ujar Rodri dengan penuh kebanggaan usai dinobatkan sebagai pemain terbaik, seperti dilansir dari situs resmi UEFA. Perdebatan mengenai siapa yang lebih unggul antara Messi dan Cristiano Ronaldo kembali mencuat. Meski Ronaldo memiliki prestasi luar biasa, Messi lebih sering dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia oleh FIFA, dengan total tiga gelar. Kemenangan terbaru ini membuat Messi menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak tiga kali, melampaui Ronaldo yang baru mengoleksi dua gelar. Seorang pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai striker untuk  Bayern Munich di Bundesliga dan merupakan kapten tim nasional Inggris.

Lionel Messi tidak hanya memenangkan penghargaan individual, tetapi juga berhasil membawa Argentina meraih gelar juara dunia di Piala Dunia 2022. Prestasi ini memperkuat statusnya sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa atau the Greatest of All Time (GOAT). Setelah sukses mengakhiri penantian panjang Argentina untuk gelar Piala Dunia, Messi secara resmi diakui sebagai pemain terbaik di dunia. Gol Real Madrid dicetak Vinicius Jr, Arda Guler, dan dua gol bunuh diri pemain Celta Vigo.

Jumlah gol tersebut sama dengan yang dibukukan Leo Gaucho dari Borneo FC dan Ramadhan Sananta dari Persis Solo. Mikel Arteta mendapatkan penghargaan ini atas keberhasilannya membawa Arsenal tampil impresif di Premier League. Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) meraih penghargaan ini berkat penampilannya yang luar biasa sepanjang musim. Haaland sekarang memimpin daftar top skor Premier league dengan koleksi 25 gol. Berkat gol ini Dani Carvajal, yang berusia 32 tahun dan 142 hari, menjadi pemain tertua Real Madrid yang mencetak gol di final Liga Champions.

Ia mencetak 1 gol, 2 umpan kunci, 2 tekel, serta mencatat 90 persen akurasi umpan dengan persentase 50 persen kemenangan duel. Kontribusi besar Andrich ini berhasil membuat Bayer Leverkusen menaklukkan AS Roma dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico. Liputan6.com, Jakarta – Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia setelah meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Website Field Is Optional.

CommentYour Message
NameYour Name
EmailEmail
WebsiteWebsite