pemain sepak bola terbaik 2024

Sensasi Barcelona itu tidak termasuk dalam kandidat Ballon d’Or 2024 sebelumnya. Gol menakjubkannya melawan Prancis di semifinal akan dibicarakan selama bertahun-tahun, bahkan beberapa dekade mendatang. Maradona memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 dengan penampilan yang legendaris. Prestasinya bersama Napoli, membawa klub Italia itu memenangkan gelar Serie A, juga tak terlupakan dalam sejarah sepak bola. Dengan bakat dan potensi luar biasa, Mbappé diprediksi akan terus berada di jajaran pemain terbaik dunia. Jika PSG mampu meraih prestasi besar pada musim ini, peluang Mbappé untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 tentu cukup besar.

pemain sepak bola terbaik 2024

Lionel Messi Alami Cedera di Final Copa America 2024, Tangisnya Pecah Tak Terbendung!

  • Tiga momen dipilih dan penggemar memberikan suara secara online untuk menentukan pemenangnya.
  • Maradona memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 dengan penampilan yang legendaris.
  • Sejumlah nama seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Harry Kane diprediksi memiliki peluang besar untuk meraih penghargaan individu sepak bola bergengsi tersebut.
  • Meskipun Chelsea mengalami hasil yang tidak konsisten di awal musim, Cole Palmer tampil luar biasa.
  • Kami menjadi tim nasional paling sukses di Eropa,” ujar Rodri dengan penuh kebanggaan usai dinobatkan sebagai pemain terbaik, seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Pada 10 Juni 2017, Kane menjadi kapten Inggris untuk pertama kalinya dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA melawan Skotlandia di Hampden Park, mencetak gol penyama untuk membuat skor menjadi 2–2. Pada tanggal 5 Oktober, ia mencetak gol kemenangan melawan Slovenia, membuat Inggris lolos ke Piala Dunia FIFA 2018. Pada tanggal 24 Februari 2010,  Lukaku menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Belgia untuk pertandingan persahabatan melawan Kroasia. Pada 17 November 2010, Lukaku mencetak dua gol internasional pertamanya dalam pertandingan persahabatan melawan Rusia. Pesepakbola profesional  Belgia yang bermain sebagai striker untuk AS Roma di Serie A dan dipinjamkan dari  Chelsea, Inter Milan dan tim nasional Belgia di Liga Premier. Ia mencetak  gol pada debutnya melawan timnas Slovenia U21 pada 14 Oktober 2009.

Pernah Satu Tim di PSG, Achraf Hakimi Ngaku Terkejut Dengan Sifat Kalem Lionel Messi

Pelatih Spanyol di Olimpiade, Santi Denia, juga menyertakan rekan setim Cubarsi di Barca, yaitu Fermin Lopez. Mereka akan jadi tulang punggung Spanyol memenangi emas sekaligus mengulangi pencapaian manis menjuarai Piala Eropa 2024. Fermin juga jadi top skor untuk timnas Spanyol U-23 dengan catatan 6 gol. Gelandang bertahan adalah kekuatan pendorong di balik tuntutan gelar The Gunners. Batampos – Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or untuk rekor kedelapan kalinya pada 2023.

Euro 2024

pemain sepak bola terbaik 2024

Penghargaan Penggemar FIFA sepenuhnya ditentukan oleh penggemar, tanpa masukan dari jurnalis, pelatih, atau pemain dalam menentukan pemenangnya. Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier, Foden menginspirasi Man City meraih gelar Liga Premier keempat berturut-turut. Pemain Inggris berbakat itu menjalani musim paling produktifnya hingga saat ini, tetapi meskipun telah berusaha sebaik mungkin, dia tidak mampu membawa Inggris melewati batas di Euro 2024. Rio Ferdinand menyebut Antonio Rudiger dan William Saliba di antara lima bek tengah terbaiknya di dunia sepakbola. Rio Ferdinand menyertakan empat bintang Liga Premier – termasuk Virgil van Dijk – ketika menyebutkan lima bek tengah terbaiknya di dunia saat ini. Pengaruh Pelé terhadap popularitas sepak bola di seluruh dunia tidak terbantahkan, menjadikannya salah satu atlet paling terkenal dalam sejarah olahraga.

Peringkat Terbaik Calon Penerima Ballon d’Or 2024

Messi mengumpulkan 48 scoring points, jumlah yang sama dengan Erling Haaland, namun menang berdasarkan jumlah tempat pertama yang diperoleh dari voting kapten tim nasional. Messi mengumpulkan 48 poin, sama seperti Erling Haaland, tetapi ia menerima lebih banyak suara dari kapten tim nasional sehingga memenangkan penghargaan tersebut. Bek kanan berusia 32 tahun ini mencetak gol krusial untuk membuka skor pada menit ke-74 dengan sundulannya, memanfaatkan umpan sepak pojok Toni Kroos. Ia juga tampil luar biasa di lini belakang untuk membantu timnya menjaga clean sheet. Man City kalah di setiap pertandingan Liga Premier yang dia lewatkan musim lalu. Setelah memenangkan La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid musim ini, tidak ada alasan mengapa Rudiger tidak masuk dalam perbincangan untuk penghargaan Ballon d’Or.

  • Beruntung bagi Villarreal karena mereka memiliki sosok Alexander Sorloth yang mampu tampil tajam.
  • Penghargaan ini merayakan karya para pelatih terbaik di dunia sepakbola, dan pada akhirnya menentukan manajer mana yang dianggap terbaik selama 12 bulan terakhir.
  • Pemain Portugal ini terkenal dengan atletisisme luar biasa, kemampuan mencetak gol dari berbagai posisi, dan mentalitas juara yang kuat.
  • Palmer terus menunjukkan potensinya sebagai salah satu talenta paling bersinar di Premier League.
  • Setiap pemain membawa keunikan dan bakat luar biasa mereka ke lapangan, membentuk cara kita melihat dan menghargai permainan ini.
  • Pada tanggal 24 Februari 2010,  Lukaku menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Belgia untuk pertandingan persahabatan melawan Kroasia.

Viral Foto Lamine Yamal Dimandikan Messi, Apakah Bisa Jadi The Next Messi?

Menyusul penampilannya di Euro 2024, hampir tidak ada orang yang tidak tahu dirinya.

  • Penjaga gawang, serta tiga pemain bertahan, tiga gelandang dan tiga penyerang yang menerima suara terbanyak dipilih untuk Dunia 11.
  • Pemain Inggris ini berperan penting dalam kesuksesan klub di kompetisi domestik dan Eropa, membantu The Gunners mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2010.
  • Atas penampilan apiknya sepanjang turnamen, Rodri dinobatkan sebagai pemain terbaik Euro 2024.
  • Meski begitu, Lionel Messi tetap dianggap sebagai pemain terbaik di dunia oleh banyak orang.
  • Isaac Romero bermain gemilang saat Sevilla bertandang ke markas Almeria.

Real Madrid Didesak Ganti Rugi Gegara Batalin Event K-Pop di Spanyol

Performa ini menempatkan Brighton di posisi ketiga klasemen sementara. Beruntung bagi Villarreal karena mereka memiliki sosok Alexander Sorloth yang mampu tampil tajam. Berkat kontribusi 1 gol dan 1 assist dari pemain asal Norwegia ini, Villarreal mampu membalikkan keadaan. Sejumlah penghargaan yang diberikan di edisi kali adalah klub terbaik, pelatih terbaik, dan tentu saja pemain terbaik tahun ini.

Fermin Lopez Bersinar, Soufiane Rahimi Top Skor

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik, bersatu untuk Jawa Barat. Insyaallah kami akan lebih mempersiapkan lagi secara fisik dan mental untuk laga final nanti,” kata Afif. “Sebenarnya kami tidak ada target untuk drama penalti, kami inginkan menang di pertandingan supaya tidak terlalu capek,” kata pelatih Jabar Dindin Wahyudin. Bersama dengan Pepe, Ronaldo juga menjadi ketangguhan tim Portugal untuk membela negaranya.

  • Gelandang ini memberikan kualitas konsisten baik saat memiliki bola maupun tidak untuk Spanyol, bermain dengan indah bersama Rodri di jantung tim berbakat La Roja.
  • Gol yang ia cetak pada Gameweek 2 menjadi bukti bahwa ia siap untuk kembali menjadi salah satu pemain paling berbahaya di Premier League.
  • Menurutnya keberhasilan ini berkat pertolongan Allah, serta kerja keras jajaran pelatih dan pemain yang telah berjuang di lapangan.
  • Peran sentralnya di lini tengah, kemampuan untuk memutus serangan lawan dan menginisiasi serangan balik dengan cepat, menjadikannya gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.
  • Mohamed Salah entah bagaimana finis di luar 10 besar Ballon d’Or pada tahun 2023 meskipun Liverpool mengalami musim yang sulit.
  • Prestasi Messi semakin lengkap dengan keberhasilannya meraih Ballon d’Or 2023, mengawinkan dua penghargaan prestisius di tahun yang sama.

Bukan Ronaldo atau Mbappe, Pemain Terbaik EURO 2024 versi Legenda Jerman adalah Eks Gelandang Flop Man United

Liputan6.com, Jakarta – Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia setelah meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023. Seremoni penghargaan ini berlangsung di Eventim Apollo, London, pada 16 Januari https://cendanabet-id.com/ 2024, di mana Messi dinyatakan sebagai pemenangnya. Diego Maradona, meskipun tidak pernah memenangkan penghargaan FIFA karena era bermainnya, tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Pemenang penghargaan Pemain Terbaik Wanita FIFA sebelumnya

Mereka menganalisis jalannya pertandingan dari sudut pandang kepelatihan dan memilih pemain perbaik untuk setiap laga. Konsistensi Rodri terlihat jelas ketika dia selalu menjadi starter dalam setiap laga yang dijalani Timnas Spanyol di Euro 2024. Gol tunggalnya dalam kemenangan 4-1 atas Georgia di babak 16 besar menjadi salah satu momen penting yang mengantarkan Spanyol menuju partai puncak. Ia mengakui timnya kesulitan di babak pertama, tapi mampu bangkit di babak kedua.

  • Pemain yang kini berusia 17 tahun itu memenangkan penghargaan Pemain Muda Turament di Euro 2024 atas penampilannya di sayap kanan untuk Spanyol, membantu mereka meraih gelar.
  • Mohamed Salah kembali menunjukkan performa terbaiknya, dengan mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam tiga pertandingan.
  • Harry Kane membukukan catatan 41 gol dari 36 pertandingan bersama Bayern Munchen.
  • Bukayo Saka terus menunjukkan mengapa dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League.
  • Mereka menganalisis jalannya pertandingan dari sudut pandang kepelatihan dan memilih pemain perbaik untuk setiap laga.
  • Penampilannya yang luar biasa membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain masa depan Inggris.

Bernardo Silva (Manchester City)

Pemain berusia 38 tahun itu juga telah melakukan tugasnya dengan baik untuk Portugal. Mereka adalah salah satu favorit awal untuk memenangkan Euro 2024 dan jika itu terjadi, Ronaldo mungkin akan mengakhiri kariernya yang luar biasa. Meskipun telah pindah ke klub Arab Saudi Al-Nassr, eksploitasi Cristiano Ronaldo membuat hampir mustahil untuk mengabaikannya dalam konteks Ballon d’Or. Ronaldo sedang dalam performa luar biasa baik untuk klub maupun negaranya akhir-akhir ini. Suatu hari nanti, Yamal memenangkan Ballon d’Or adalah kemungkinan yang besar.

Bagaimanapun, dia menikmati tahun yang kuat di musim Liga Pro Saudi yang semakin sengit, setelah mengantongi 44 gol untuk Al-Nassr sepanjang 2023. Terlebih lagi, Ronaldo terus mencetak gol untuk Portugal – mencetak 10 gol untuk negaranya sepanjang tahun. Penghitungan 54 gol ini berarti dia mencetak lebih banyak gol pada 2023 dibandingkan pemain lainnya. Superstar veteran itu tidak menikmati musim terbaik Euro 2024, namun pencapaian pemain berusia 39 tahun itu di level klub tidak bisa dianggap remeh. Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan performa terbaiknya, namun ada perasaan bahwa Paris Saint-Germain menahannya karena ia tampaknya akan membawa mereka kembali. Pemain Prancis itu telah mencetak 22 gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini.

Ronaldo telah mencetak lebih dari 800 gol dalam karirnya dan memenangkan gelar di liga-liga top Eropa bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Prestasi internasionalnya termasuk membawa Portugal menjuarai Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019. Liputan6.com, Jakarta – Pemain terbaik dunia sepanjang masa menurut FIFA menarik perhatian dunia sepak bola dengan prestasi dan keterampilan luar biasa mereka.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir, mencerminkan konsistensi dan keunggulan mereka di lapangan hijau. Pemain Inter Miami ini hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan di turnamen tersebut, namun menjadi kapten timnya untuk meraih kesuksesan internasional lainnya. Di timnas Spanyol, sosok Rodri juga tidak tergantikan di lini tengah dan ia pun mampu membawa timnas Spanyol menjadi juara di Euro 2024. Lengkapnya prestasi Rodri di level klub dan timnas ini, tentu membuat dirinya menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Ballon D’or 2024 ini. Pekan lalu, 30 nama pemain sepakbola terbaik di tahun 2024 dari seluruh dunia telah diumumkan masuk menjadi nominasi peraih Ballon d’Or 2024. Uniknya, di tahun ini tidak ada dua nama “GOAT” sepakbola yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain yang Difavoritkan Meraih Ballon d’Or 2024

Di timnas Spanyol, Carvajal juga tampil konsisten dengan berhasil menjadi pemain inti dan membawa La Furia Roja menjadi juara di EURO 2024 kemarin mengalahkan Inggris. Oleh karena raihan gelar di level klub dan timnas ini, Carvajal tentu menjadi salah satu nama terkuat untuk memenangkan Ballon D’or 2024. Mengingat dia bahkan tidak menjadi starter sampai Pedri cidera, Dani Olmo telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk masuk ke dalam daftar ini.

Salah menjadi pilar utama dalam serangan Liverpool, membawa timnya ke dalam persaingan awal untuk gelar juara. Melansir dari Daily Star, Messi telah dilewatkan oleh panel jurnalis internasional sebanyak tujuh kali untuk penghargaan ini. Meski begitu, Lionel Messi tetap dianggap sebagai pemain terbaik di dunia oleh banyak orang. Kemenangan Messi dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA tahun 2023, serta kesuksesannya meraih Ballon d’Or di tahun yang sama, menunjukkan konsistensinya dalam mempertahankan performa di level tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Website Field Is Optional.

CommentYour Message
NameYour Name
EmailEmail
WebsiteWebsite